Hasil Pertandingan Todak Vs Bren Esports M2 Mobile Legends

Tim esports Malaysia TODAK bertemu dengan tim esports Filipina Bren Esports di M2 Mobile Legends. Pertarungan kedua tim berlangsung seru hingga game ketiga. M2 Mobile Legends diluncurkan pada hari Sabtu, 23 Januari. Diambil secara offline di Singapura dan diposting di Official YouTube Mobile Legends.

Pertarungan antara TODAK dan Bren Esports berlangsung dalam tiga pertandingan. TODAK lebih unggul di game pertama, tetapi TODAK tidak di dua game berikutnya. Pertarungan untuk dua game berikutnya di kuasai oleh Bren Esports dan berakhir pada menit ke-12. TODAK kalah 2-1 dari Bren Esports.

Game pertama

  TODAK mengambil dua tank, Gatot Kaca dan Baxia, di game pertama itu. Kemudian mereka juga mengambil hero Benedetta, Thamuz dan Wanwan yang di pakai oleh Ciku.
Sedangkan Bren Esports mendapatkan hero dari Chou, Lapu Lapu, Selena, Lancelot, dan Esmeralda.
Sebenarnya TODAK kalah di awal permainan. Namun, ada satu hero late game yaitu Wanwan yang di biarkan terus farming dan melengkapi item miliknya, sehingga damage dari Wanwan menjadi sakit.
Ketika Wanwan ikut bertempur, mereka menang. TODAK kemudian mengeliminasi lord lalu memasuki base tower Bren Esports pada menit ke-17 dan game usai. Meski kalah dalam kill, TODAK menang 1-0 di game pertama itu.

Game kedua

Di game kedua, Bren Esports bermain cepat. Hero yang mereka gunakan adalah Yu Zhong, Alice, Claude, Grock, dan Selena. Sementara itu TODAK kembali menggunakan hero Gatot kaca, Beleric, Esmeralda, Hayabusa dan Baxia kembali mereka gunakan. Todak menggunakan 3 tank pada pertandingan kedua ini.
Dan di game kedua ini team TODAK kualahan menghadapi Bren Esports , mungkin karena mereka mengambil tiga tank pada game kedua ini sehingga TODAK kekurangan DPS(Damage Per Second). Pertandingan kedua berakhir untuk kemenangan Bren Esports pada menit ke-12. Dengan skor 1-1 dan berlanjut ke game ketiga.

Game ketiga

Di game ketiga ini, Bren Esports menggunakan hero Benedetta, Harley, Pharsa, Atlas, dan Selena. Sedangkan team TODAK menggunakan hero Roger, Silvana, Wanwan, Grock dan Thamuz. Core dari tim TODAK yaitu Ciku kembali menggunakan Wanwan seperti di game pertama.
Di game ketiga ini, Bren memegang kendali. Mereka bermain bersama dan bertindak cepat untuk membantu salah satu teman mereka dalam pertempuran. Bren pun mengambil Lord lalu digunakan bersamaan untuk menghancurkan base tower TODAK. Di game ketiga ini pertandingan berakhir dalam 12 menit.
Bren Esports menang 2-1 melawan TODAK dan selanjutnya akan bertemu dengan team Alter Ego Indonesia.