Film James Bond: “No Time to Die” Tertunda karena Corona

Pandemi Covid-19 berdampak signifikan terhadap industri hiburan, termasuk keterlambatan pemutaran beberapa film. Salah satu film yang ditunggu-tunggu namun ditunda adalah James Bond “No Time to Die”. Film yang akan tayang  pada April tahun ini ditunda hingga November karena pandemi Covid-19.
Meskipun banyak film menggunakan waktu tunda untuk menyempurnakan filmnya, No time to Die tidak. Sutradara Cary Fukunaga telah meyakinkan bahwa film yang dibuatnya diambil sebelum Covid-19, jadi tidak perlu ada perubahan lebih lanjut. “Banyak orang bertanya kepada saya. Kami akan menyisihkan pena setelah selesai pasca produksi,” cuit Cary Fukunaga di @fly_with_xm, seperti dikutip Rabu (8 April 2020).

Hal tersebut tidak mengherankan tentunya mengingat film ini sedianya dijadwalkan rilis pada 10 April 2020, sehingga pasca produksi dan editing sudah selesai sebelum waktu tersebut. No Time to Die merupakan salah satu dari sekian banyak film yang jadwal perilisannya sempat tertunda karena Crown Pandemic. “Ini hanya sebuah film. Kesehatan para penggemar di seluruh dunia, keluarga mereka, lebih penting. Kita semua telah menunggu empat tahun untuk film ini, beberapa bulan tidak akan mempengaruhi kualitas film dan hanya akan membantu kotaknya. “untuk (peran) terakhir Daniel Craig,” tulis penggemar.