Alter Ego Berhasil Mengalahkan Tim eSports Rusia

Tim Alter Ego eSports asal Indonesia mengikuti ajang M2 Mobile Legends World Championship. Mereka pun berhasil mengalahkan tim eSports asal Rusia Unique Deus Vult.
Dari lineupnya sendiri, Alter Ego sudah dilempar Celiboy, Udil, Yam, Pai dan Leomurphy. Sementara itu, nama Defender, Sunset Lover, Lil, OneShooooot dan Sawo telah masuk ke Unique God Vult.
“Di sinilah # M2 mulai melakukan pemanasan, karena hanya 4 tim yang bisa mengamankan posisi playoff yang tersisa,” tulisnya keterangannya di channel YouTube Mobile Legends: Bang Bang, Rabu (20/1/2021).
Game ini bisa disaksikan secara online di channel YouTube, namun acaranya sendiri akan diadakan secara offline di Singapura dengan menggunakan protokol kesehatan yang ketat.
Game ini sangat intens sejak awal. Mereka berdua bertarung untuk mendapatkan kemenangan. Namun Alter Ego segera memenangkan babak pertama dengan permainan yang bagus. Celiboy terpilih sebagai MVP dengan 13 kill.

Di babak kedua, Alter Ego dan Unique God Vult bermain sama baiknya dari awal hingga akhir. Namun dalam balas dendam yang cepat, Alter Ego berhasil membawa pulang tim eSports Rusia dengan kemenangan 2-0. Alter Ego memperluas kemungkinan untuk melanjutkan kompetisi ini hingga final.

Berikut program M2 Mobile Legends pada tanggal 20 Januari 2021:

12.00 WIB: Resurgence (Singapura) versus 10S Gaming Frost (Jepang)
14.00 WIB: Unique Deus Vult (Rusia) melawan Alter Ego (Indonesia)
16.00 WIB: Todak (Malaysia) melawan DreamMax (Brazil)
18.00 WIB: KH impunitas terhadap Evos SG (Singapura)